Rapat Perdana Korprodi Magister Pariwisata yang Baru

Sekretaris Prodi yang lama Prof. Dr. Ir. Syamsul Alam Paturusi, MSP menerima karangan bunga atas dedikasinya dari Korprodi baru Dr. I Gusti Ayu Oka Suryawardani., Ph.D. didampingi staf sekretariat.

Program Studi Magister Pariwisata, Fakultas Pariwisata Unud, menggelar rapat perdana tahun 2018 sekalian menyambut tibanya masa studi semester kedua 2017/208.

Rapat dipimpin oleh Koordinator Prodi yang baru, Dr. I Gusti Ayu Oka Suryawardani., Ph.D., dilaksanakan Rabu, 31 Januari 2018.

Rapat ini berisi perkenalan dengan Korpordi baru dan ucapan terima kasih kepada Kaprodi dan Sekretaris lama yaitu Prof. Dr. I Nyoman Darma Putra,M.Litt dan Prof. Dr. Ir. Syamsul Alam Paturusi, MSP yang sudah usai masa tugasnya.

Dalam rapat perdana ini, Kaprodi lama Prof. I Nyoman Darma Putra berhalangan hadir karena pada waktu yang bersamaan menjadi promotor untuk ujian terbuka di Prodi Doktor Kajian Budaya, Fakultas Ilmu Budaya, Unud.

Sesuai tata kelola Unud yang baru, ketua program studi sekarang disebut dengan “Koordinator Program Studi” (Koorprodi) dan dalam strukturnya tidak memiliki Sekretaris sebagaimana sebelumnya.

Dosen peserta rapat.

Kesuksesan dan Kemajuan Prodi

Korprodi baru Dr. I Gusti Ayu Oka Suryawardani., Ph.D. menyampaikan bahwa pejabat sebelumnya telah membawa kesuksesan yang luar biasa terhadap kemajuan Prodi Magister Pariwisata terutama dalam program kerja sama luar negeri dengan berbagai universitas di Eropa dan Australia.

“Selama hampir empat tahun, Pak Prof. Darma dan Pak Prof. Syamsul telah menerbitkan empat buku tentang pariwisata hasil karya dosen dan mahasiswa kita. Ini prestasi yang luar biasa,” ujar Korprodi yang akrab di sapa Agung Dani.

Agung  Dani berharap semoga semangat dan kerja keras yang telah terukir bisa dilanjutkan oleh Koordinator Prodi yang baru.   Acara rapat dilanjutkan dengan mengevaluasi proses belajar-mengajar di Prodi tersebut yang diakhiri dengan ramah tamah (*).