Magister Pariwisata Unud Luncurkan Buku dan Seminar Peluang Pariwisata Millenial

Koordinator Prodi Magister Pariwisata Dr. Ir. IGA Oka Suryawardani, M.Mgt., Ph.D. foto bersama saat seminar pariwisata dan peluncuran buku.

Program Studi Magister Pariwisata Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (Unud) meluncurkan dua buku yaitu “Metamorfosis Pariwisata Bali” karya Prof. Dr. Nyoman Darma Putra, M.Litt. selaku penulis dan editor dan buku “How to Calculate Tourism Leakage Using Micro Analysis Approach” karya Dr. Ir. IGA Oka Suryawardani, M.Mgt., Ph.D. di aula Gedung Pascasarjana Unud beberapa hari lalu.

Peluncuran buku tersebut dirangkai dengan Seminar “Peluang dan Tantangan Pariwisata Millenial” dengan menampilkan pembicara tunggal Ida Rsi Acharya Waisnawa Agni Budha Wisesanatha (walaka) Ir. Made Suryawan, M.M., CHSP., CHA. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pariwisata Unud Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si.

Pada saat yang sama juga dilakukan acara penyerahan kenang-kenangan kepada Prof. Dr. Nyoman Darma Putra, M.Litt. selaku mantan Ketua Prodi dan Prof. Dr. Syamsul Alam Paturusi, MSP. selaku mantan Sekretaris Prodi Magister Pariwisata yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan sukses membawa Prodi Magister Pariwisata ke kancah Internasional. (Sumber: Bali Post)