Kunjungan Program Magister L.J. Institute of Management Studies Mumbai India ke Prodi Magister (S2) Pariwisata Universitas Udayana

Program Studi Magister Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan 35 mahasiswa Program Magister  L.J. Institute of Management Studies Mumbai India dan dua profesor pada Jumat 23 Maret 2018 bertempat di Kampus Universitas Udayana Denpasar.  Dipilihnya Bali dengan alasan bahwa Bali sangat terkenal dengan keunikan seni budaya, kemiripan budaya dengan India dan kesuksesan pariwisata Bali.

Rombongan yang dipimpin oleh Koordinator Program Magister  L.J. Institute of Management Studies Mumbai India, Professor Kinjal Parikh disambut hangat oleh Koordinator Program Studi Magister (S2) Pariwisata  Universitas Udayana Dr. I Gusti Ayu Oka Suryawardani, Ph.D.  Acara dihadiri pula oleh Sekretaris Center for International Program (CIP)  Universitas Udayana Drs. I Ketut Tika, M.A., Dr. Agung Suryawan Wiranatha dari Konsorsium Riset Pariwisata dan  mahasiswa Prodi Magister Pariwisata Universitas  Udayana.

Acara diawali dengan sambutan oleh Koordinator Prodi Magister Pariwisata dan penjelasan singkat tentang Universitas Udayana dan Prodi Magister (S2) Pariwisata.  Selanjutnya sekapur sirih disampaikan oleh pihak L.J. Institute of Management Studies Mumbai India dengan tayangan video tentang program dan aktivitas yang dimiliki.

Drs. I Ketut Tika, M.A.  memberikan penjelasana tentang program  Kolaborasi International yang dimilki oleh Center for International Program (CIP)  Universitas Udayana, yang dilanjutkan oleh  Dr. Agung Suryawan Wiranatha  yang memberikan penjelasan tentang “Sustainable Tourism” dan perkembangan pariwisata Bali.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata yang diakhiri dengan foto bersama.  Harapan kedepan dari kunjungn tersebut adalah adanya jalinan kerjasama antara kedua belah pihak baik dalam bidang pendidikan maupun penelitian.