Alumnus Kajian Pariwisata Unud Terbitkan Buku

andi cover

Alumnus Prodi S-2 Kajian Pariwisata Unud, Made Handijaya Dewantara, menerbitkan buku Bali Punya Siapa? Bukunya membahas masalah sosial budaya Bali termasuk dan terutama yang berkaitan dengan pertumbuhan kepariwisataan Bali. Buku ini bisa dipesan melalui internet. Cukup klik link berikut ini untuk melakukan pemesanan secara online http://nulisbuku.com/books/view_book/7351/bali-punya-siapa

“Rencananya 10% dari royalti akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan,” tulis Made di akun facebooknya.

Made Handijaya Dewantara, S.ST.Par. adalah alumnus Magister Kajian Pariwisata, Double Degree Indonesia Prancis (DDIP), dengan menempuh 1 tahun pendidikan Master di Universitas Udayana Denpasar kemudian melanjutkan 1 tahun berikutnya di Prancis yaitu Université Paris 1 Panthéon Sorbonne, program studi Gestion des Activités Touristiques et Hôtelleries.

Sebelumnya, dia menyelesaikan program studi Diploma IV, Administrasi Perhotelan di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Dia pernah bekerja dalam bidang sales and marketing, khususnya mengenai electronic marketing di Four Seasons Hotel Jakarta dan Puri Collection Sanur, Bali.

Dalam program studinya di Prancis, dia melakukan program magang di perusahaan KTS France di Paris, dengan konsentrasi electronic tourism for sales and marketing, yang sekaligus menjadi bidang konsentrasinya. (dp)