Monthly Archives: June 2021

Prodi Magister Pariwisata Universitas Udayana Laksanakan Lokakarya Pembuatan Rencana Pembelajaran Semester

Suasana pembukaan acara lokakarya pembuatan Rencana Pembelajaran Semester (RPS). Tampak dalam foto narasumber Dr. I Wayan Suardana (kiri), Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Nyoman Sunarta,M.Si. (tengah), dan Korprodi S-2 Pariwisata Dr. Ir. I Gusti Ayu Oka Suryawardani, M. Mgt., Ph.D. (kanan).

Prodi S-2 Pariwisata menyelenggarakan acara lokakarya pembuatan Rencana Pembelajaran Semester (RPS), di kampus Fakultas Pariwisata Unud Denpasar, Jumat, 25 Juni 2021. Lokakarya pembuatan RPS yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Nyoman Sunarta, M.Si.

Dekan Nyoman Sunarta menyambut baik acara penyegaran penyusunan RPS ini karena tidak saja memastikan dosen mengajar dengan RPS yang sudah siap dan bermutu, tetapi juga mendorong pengajar untuk meng-update materi ajar sesuai dengan kemajuan ilmu kepariwisataan.

HEBAT PROGRAM MAGISTER PARIWISATA UNUD DAPAT BEASISWA BERGENGSI JOINT DEGREE

#KerjasamaGRIFFITHUniversityAustralia

Klik https: https://youtu.be/S0DSKHebzrs
REPUTASI bagus diukir Program Magister (S-2) Pariwisata Unud. Program magister yang Ketua Program Studinya dijabat seorang srikandi, Dr. Ir. I Gusti Ayu Oka Suryawardani, M. Mgt., Ph.D., ini, menerima tiga beasiswa bergengsi untuk program joint degree. Ini menyusul telah ditekennya kerja sama berwujud Joint Degree antara Program S-2 Pariwisata Unud dan Griffith University Australia.

Prodi Magister Pariwisata Unud Terima Tiga Beasiswa Joint Degree dari Bappenas

Program Studi Magister (S2) Pariwisata Universitas Udayana terima beasiswa Joint Degree dengan Griffith University Australia oleh Kementerian PPN/Bappenas dan Australia Awards in Indonesia (AAI). Penyerahan berlangsung dalam Rapat Koordinasi Pendidikan dan Serah Terima Karyasiswa Program S2 Afirmasi Dalam Negeri dan Split-Site Master Program (SSMP) Tahun 2021 yang digelar Kementerian PPN/Bappenas bertempat di Hotel Merusaka Nusa Dua, Selasa (15/6/2021). Dalam kesempatan tersebut Karyasiswa diserahkan oleh Kepala Pusat Pembinaan, Pendidikan, Pelatihan dan Perencanaan Bappenas Dr. Guspika kepada Koorprodi Magister Pariwisata Unud I Gusti Ayu Oka Suryawardani. Prodi Magister Pariwisata memperoleh tiga beasiswa untuk tahun 2021.