Monthly Archives: March 2018

Kunjungan Program Magister L.J. Institute of Management Studies Mumbai India ke Prodi Magister (S2) Pariwisata Universitas Udayana

Program Studi Magister Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan 35 mahasiswa Program Magister  L.J. Institute of Management Studies Mumbai India dan dua profesor pada Jumat 23 Maret 2018 bertempat di Kampus Universitas Udayana Denpasar.  Dipilihnya Bali dengan alasan bahwa Bali sangat terkenal dengan keunikan seni budaya, kemiripan budaya dengan India dan kesuksesan pariwisata Bali.

Prodi Magister Pariwisata Tamatkan 6 Magister dalam Wisuda Periode Maret 2018

Prodi Magister Pariwisata Fakultas Pariwisata Unud menamatkan enam mahasiswa dengan gelar M.Par. dalam periode wisuda Maret 2018. Keenam lulusan tersebut dilepas sebagai calon wisudawan di Fakultas Pariwisata, Senin, 5 Maret 2017. Lima hari kemudiannya, Sabtu, 10 Maret, mereka mengikuti upacara wisuda di Kampus Unud, Bukit Jimbaran.

Mereka dilepas bersama calon wisudawan jenjang S-1 (sarjana) dan S-3 (doktor) dalam suatu upacara yang dipimpin Dekan Fakultas Pariwisata Dr. Drs. I Nyoman Sunarta, M.Si., didampingi wakil dekan dan ketua kaprodi (ketua program studi).